Persepsi dan Tingkat Kepuasan Taruna terhadap Pelayanan pada Proses Pendidikan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonimous, 2012. Modul Diklat Pelayanan Publik. Pusdiklat SPIMNAS Bidang Manajemen dan Kebijakan Pembangunan. Lembaga Administrasi Negara.
Anonimous, 2012. Peraturan Menteri Pemberdayaan Apartur Negara Dan Reformasi Biriokasi No. 36 tahun 2012. Petunjuk Teknis Penyusunan, penetapan, dan Penerapan Standar Pelayanan. Kemen PAN dan RB RI 2012.
Ballar B,C John. 1984. Study Abroad; A Manual for Asian Students. Selangor Darul Ehsan. Longman Malaysia SDN. BHD.
Biggs JB. 1985. The Role of Metalearning Study Process. British Journal of Educational Psychology.
Gie, The Liang. 1985. Cara Belajar yang Efisien.Yogyakarta. Pusat Kemajuan Studi (Center for Study Progress).
Ida Y.Adjat S. 2003. Membentuk Pola Perilaku Manusia Pembangunan. IPB Press.
Kerlinger FN. 2002. Asasasas Penelitian Behavioral. Diterjemahkan landing R. Simatupang. Yogyakarta: Gajah mada University Press.
Mcload, 1989. The new collins Dictionary and Thesaurus. Glasgow. William Collins Sons & Co Ltd.
Reber Arthur S. 1988. The Penguin Dictionary of psychology. Ringwood Victoria. Penguin Books Australia Ltd.
Rogers EM, FF Shoemaker. 1987. Memasyarakatkan IdeIde baru. Disarikan oleh Abdillah Hanafi. Surabaya: Usaha Nasional.
Jansen H. Sinamo, 2004. Etos Kerja Profesional di Era Digital Global. Penerbit Institut Darma Mahardika. Jakarta.
Muhidin S. 2003. Psikologi Pendidikan dengan pendekatan baru. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Sylvia M, Stewart LT, 2001. Human Commucation. Prinsispprinsip Dasar Pengantar Dedy Mulayana. PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Van den Ban, HS Hawkins. 1998. Penyuluhan Pertanian. Agnes D Herdiastuti, penerjemah. dari Agricultural Extention. Kanasius Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.